5 Okt 2010

Pantai Indrayanti

22.03 Posted by Yuliaslovic
pantai,pantai indrayanti,indrayanti, sundak

Pantai Indrayanti terletak disebelah timur Pantai Ngandong dan Slili atau gampangannya sebelah timur pantai Sundak atau kalau pengen sulitnya lagi sebelah timurnya banget pantai gesing. merupakan pantai yang masih baru dan pengunjungnyapun juga masih sedikit. posisinya yang berada dipinggir jalan membuat pantai ini mudah untuk ditemukan.

meskipun pantai ini tergolong masih baru namun dipantai ini sudah tersedia fasilitas-fasilitas yang memadai seperti adanya gazebo ,rumah makan ,kamar mandi, jetsky ,dan penginapan ,kecuali lapangan futsal.
pantai ini juga sangat cocok untuk tempat berkumpul dengan keluarga atau teman-teman karena tempatnya yang nyaman dan bersih. ukuran gazebo kurang lebih muat untuk 10 orang meskipun terjadi insiden saling sikut-sikutan saat proses makan.
menu seafood tentu saja juga tersedia walaupun tak selengkap di pantai  Ngrenehan atau kebun buah mangunan dikarenakan jauh dari TPI .

Disebelah timur pantai indrayanti ini terdapat beberapa deretan pantai yang masih sepi dan tersembunyi , karena terhalang oleh bukit karang ,maka diharapkan kehadirannya untuk mengunjungi pantai ini (halah....!!) diantaranya pantai watulawang dan pantai poh tunggal.

jadi sayang sekali bila anda sedang melewati pesisir pantai selatan gunung kidul tak sekalian mampir ketempat ini untuk sekedar buang-buang sedikit duit hehe .....
ingat lho.. pantai indrayanti bukan indra yatini . . . : )

pantai indrayanti

pantai indrayanti

pantai, lompat,jump