30 Agu 2014

Pantai Lolang di Gunungkidul Yang Sempit

00.03 Posted by Yuliaslovic , ,

Pantai lolang ini memang sangat kecil sekali mungkin bisa jadi pantai terkecil didunia (versi saya :p ) lha gimana enggak , sama lapangan futsal saja bisa jadi lebih gede lapangan futsalnya. selain kecil pantai ini juga tidak setenar pantai indrayanti atau pantai-pantai lain di gunungkidul karena yaaa kecil itu tadi dan lokasinya yang tersembunyi.

Pantai ini masih terletak di pesisir selatan gunungkidul, berada di sebelah barat pantai sepanjang. Ikuti terus jalannya sampai mentok tak ada jalan lagi, terpencil diantara tebing-tebing dan karang.

Awalnya saya nggak ada niat untuk pergi ke laut karena matahari sedang terik-teriknya mungkin karena sudah masuk di musim kemarau. , tiba-tiba saja teman saya malah ngajak mancing, dan mintanyapun di laut. Terdamparlah kami di pantai antah berantah yang imut ini.

Biasanya teman saya klo sedang galau karena ada masalah dengan istrinya , maka pelariannya adalah mancing dan saya adalah korban pertama yang di cari untuk mengantarkan ke lokasi mancing.

Di pantai ini saya hanya ngeyup karena puanasnya minta ampun, sesekali mainan air dan ngeyup lagi. Tak ada siapa-siapa disini , jauh dari tempat tinggal penduduk. Dari pantai lolang ini kita bisa jalan-jalan sejenak naik ke atas bukit melihat pemandangan pantai yang ada di sebelah baratnya seperti pantai kukup dan baron.