1 Nov 2010

Air Terjun Sekar Langit

14.44 Posted by Yuliaslovic
air terjun sekar langit

Air terjun sekar langit terletak di desa Tlogorejo kecamatan grabag magelang, merupakan air terjun yang berada di perbukitan gunung andong dan telomoyo dengan ketinggian air terjun sekitar 25 meter.
perjalanan saya mulai dari jogja tanpa ada satu orangpun yang tau dimana lokasinya berada, dengan melewati jalan yogya-magelang langsung menuju kearah wisata ketep pass dan air terjun kedung kayang namun hanya sebentar saja setelah itu belok kiri.

nah ... perjalanan yang tidak jelaspun dimulai dari sini dengan hanya modal tanya sana tanya sini , yang ditanya bingung apalagi yang bertanya , naik turun lembahpun dilakoni meski ditemani guyuran hujan dalam perjalanan.

kurang lebih sekitar 2 jam'an barulah sampe lokasi air terjun dengan keadaan lemas tak berdaya.
untuk menuju air terjun masih harus berjalan kaki melewati kebun-kebun yang banyak ditumbuhi pohon bambu disekitar sungai yang pada akhirnya sungai ini akan mengantarkan kita ke lokasi air terjun.

air yang mengalir dari pegunungan ini memang terasa sangat dingin namun terliat kurang jerhih karena habis diguyur hujan dan para pengunjung yang kurang menjaga kebersihan membuat suasana sekitar air terjun menjadi kotor dan kurang nyaman untuk dilihat.

air terjun sekar langit

air terjun sekar langit

air terjun sekar langit