9 Mar 2010

Kedung Sriti Kali Kuning

11.26 Posted by Yuliaslovic

sebenernya masih asing jg tentang nama tempat ini ,apalagi jalannya yg masih masuk2 ke semak2 + jalan berbatu yg bisa bikin ban bocor ,belum lagi masih ada pungutan liar Rp.1000,- untuk biaya perbaikan jalan katanya, abis itu tiba ketempat parkir bayar lage Rp.2000,-   masuk kelokasi kena lage Rp.2000,- /kepala,
busyeeet blm apa2 dah kena 5000!!.

Itupun masih untung tanpa melewati Tpr mbebeng, krn setelah baca-baca Tips menghadapi susah tidur akhirnya  saya dapat menemukan jalan tikus walopun sedikit ngalang, lumayanlah ngirit tiga ribu rupiah......

Apa itu kedung sriti?? mungkin orang seperti saya yg hoby ke Pantai ngobaran dan Maen futsal gk tau t4 kek beginian, kedung sriti hanyalah sebuah lembah seperti kali kuning yg diatasnya terdapat jembatan ,kenapa saya tambahi dengan kali kuning karena tempat ini masih satu jalur dg kali kuning hanya saja posisinya berada dibawah.


Tempatnya bisa dibilang sepi, orang jualan makananpun tak ada ,Wc umum jg tak ada ,yg bisa dilakukan hanya jalan2 diatas jembatan sambil ngliatin pohon2 dan air .... cukup membosankan jg karena yg ada hanyalah pohon, pohon ,dan pohon . untungnya disini saya tak sendiri ,bersama teman kencan  saya sebut saja bunga(21) ,kencur(21), mawar(21) bukan nama sebenarnya hohoho ^^V ,ketiga gadis inilah yg mereferensikan tempat ini.

Dengan bermodalkan HP Soner yg cameranya rada error sudah cukup bwt foto2 yg bener2 narsisnya kelewatan, yg tiap langkah minta difoto....