19 Mei 2013

Tulisan nggak penting malam ini!

00.03 Posted by Yuliaslovic

Sudah hampir satu jam hujan diluar belum juga berhenti .

Tiga puluh delapan menit lagi genap pukul 00.00 Wib . menjelang hari sabtu, hari yang semoga menyenangkan. Semoga.

Baru kali ini, dua jam duduk termangu didepan monitor tidak tau harus melakukan apa. Aku ...........
tidak biasanya seperti ini, aku ......... , ingin bercerita namun tidak ada siapa-siapa.

Hanya ada foto kusam diatasku yang sudah lama nempel dibalik lemari baju, foto Sri Sultan HB IX entah darimana, punya siapa, sejak kapan, aku juga tidak pernah menanyakan.


...............Barangkali ini bisa menjadi jalan keluar

Klik Create New Post lalu senam jari , blogspot lama yang tidak pernah aku urus, kasihan telantar, PR yang dari dulu masih tetap 0 (nol).
semoga post ini tidak ada yang membaca karena memang tidak layak dibaca. Sumpah! Nggak Penting Banget! Close Saja!

Sudah tiga kali lantunan Natalie Imbruglia yang berjudul Torn berputar, membuat ingatanku seakan terlempar ke masa empat belas tahun yang lalu di masa sekolah dasar. masa yang sangat menyenangkan. Sekali lagi sangat menyenangkan! ak kangen.

Bersepeda melewati jalan itu, jalan favorit, berharap bisa bertemu ......... ,
sepak bola,
mancing,
cerita tentang rumah angker (meski aku sering dibohongi),
berangkat pramuka bersama kawan menerobos asap tebal bekas pembakaran padi disawah. bagian ini pun masih teringat jelas rupanya.

semakin diingat ,semakin mengharukan.

------- masih hujan ---

Tiba-tiba saja suara petir sangat keras mengagetkanku, sontak aku pun misuh-misuh ASSS............!!!

Padahal kata-kata ini sudah lama aku tinggalkan, tidak baik, terakhir kali mungkin jaman SMA ,tiba-tiba saja keluar kembali entah mungkin karena pikiranku sedang ........... pikiranku panas, rasa ......... yang sangat luar biasa.

Rasanya muak dengan segala keteraturan ini,
ingin keluar dari orbit planet ini, dan berharap menemukan sesuatu yang berbeda hanya ada siang saja atau bahkan malam saja.
Ingin menyalahkan seseorang, namun siapa orang itu, tidak ada. seolah Tuhan berlaku tidak adil, percuma aku tiap hari berdoa, tak ada gunanya.

Maafkan aku Tuhan ,terlalu lancang makhlukmu ini.

---- Hujan masih turun, suasana menjadi hening ----

Playlist terus berlalu,

Sekarang giliran Payphone lagunya Marron 5 baru habis satu bait, tiba-tiba saja ingataku menghadirkan pada seseorang, namanya .........
sebenarnya aku sungguh menyesal mengenalnya, namun jalan hidupku terlanjur bertemu ......
atau memang sudah digariskan. tidak bisa dihindari lagi.

Bahkan yang lebih parah lagi otak ini sudah penuh ........., semoga saja otak ini masih bisa diformat dan diinstal dengan versi terbaru.
Mungkin hal semacam ini orang lain juga pernah mengalaminya.

Seandainya aku bisa menebak masa depan, mungkin aku masih bisa menghindar ...........
Tapi sekali lagi, hidup untuk dijalani tidak untuk dihindari.

Setiap orang pernah mengalami kecewa, senang, bosan, marah, menang, iri, sakithati, benci itu sangat manusiawi. hewanpun juga ada yang mengalami. orang juga tidak bisa menghindari.

--------- Masih gerimis ---------- 

Aroma genteng dan batubata basah sangat dominan, maklum tetangga sebelah sedang bangun atap, membuat otak ini sedikit menghangat . disertai lagunya Jeniffer Paige – Stranded mengalun lirih.
Lagu kesukaan yang sudah jarang sekali terdengar.

Anganku menjadi melayang jauh kesebuah tempat yang tinggi karena aku suka tempat-tempat yang tinggi, dimana warna biru atas-bawah terlihat jelas dipisahkan garis horizontal berwarna putih. Sebuah tempat idaman. Tempatnya orang-orang............

Asaku kembali muncul ketika membayangkan tempat itu. berharap punya rumah idaman disana, dengan suara klintingan dari kerang digantung diatas pintu . dengan lampu lampion berwarna kuning menyala di sore hari, sambil minum susu. Pasti indah sekali.

Sekali lagi ini hanya mimpi, tidak tau apa yang akan terjadi nanti.

------ Hujan masih rintik-rintik ------

Tersisa satu lagu, Leigh Nash – Need to be next to you , mungkin menjadi lagu penutup ke.............
Biasanya lagu ini paling sering kuputar dihari sabtu saja, tanpa ada alasan yang jelas. dasar orang aneh.

Barang yang sudah kutinggalkan tiga tahun yang lalu kini aku cabut lagi dari wadahnya. untuk menutup malam ini saja. biarkan kepulannya bebas terbang tertiup angin malam. nikmat sekali rasanya.

akhirnya mata ini mulai lengket juga..

Kembali terpikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. masih menjadi misteri.
menyadari bahwa aku adalah laki-laki. harus bisa cepat mengambil keputusan . itu prinsipku dari dulu.
Saat ini keadaan sudah sangat genting. banyak keputusan yang harus diambil cepat.

Salah keputusan ?
Namanya juga keputusan, bisa benar bisa salah. Seperti halnya orang usaha bisa gagal bisa berhasil.

Sudah aahh makin kacau saja ..............,

BINGUNG ? Salah sendiri, siapa suruh baca!



Shut Down