25 Jan 2011

Tips Mengidentifikasi Cewek Jomblo

22.28 Posted by Yuliaslovic
Kali ini saya akan berbagi sebuah tips yang sedikit membantu para cowok-cowok jomblo (seperti saya) untuk mengidentifikasi seorang cewek itu jomblo atau tidak.

meskipun tidak 100% mutlak benar dan nggak ada hubungannya juga dengan foto aura kasih disamping tapi paling tidak bisa membongkar misteri dari seorang cewek yang sedang jomblo..

Berikut ciri-cirinya :


  • Cewek jomblo biasanya suka jalan-jalan berdua sama temennya , entah itu shooping , makan, karaokean, atau sekedar jalan-jalan ditempat keramaian. ( kemungkinan jomblonya 70% )
  • Cewek jomblo biasanya suka pakai pakaian dengan warna mencolok atau sedikit menonjol (menonjol apanya ya?? ) contohnya pink, hijau, merah, atau kuning . ( kemungkinan jomblonya 60% )
  • cewek jomblo biasanya sering liat kiri-kanan saat bawa motor sendiri apalagi berhenti di traffic light. (kemungkinan jomblonya 75% )
  • cewek jomblo bisanya kalo lewat sendirian didepan cowok yang lagi ngobrol pasti malu menunduk sambil ngelirik dikit. (kemungkinan jomblonya 80% )
  • cewek jomblo biasanya kalo pas lagi duduk sendirian dan tiba-tiba kita lewat didepannya , dia langsung grogi dan sebagian besar pura-pura sibuk mencetin HP walapun nggak ada sms. (kemungkinan jomblonya 90% )
Mungkin masih ada banyak  lagi ciri-ciri yang belum terkuak kepermukaan tentang misteri cewek jomblo , semoga saja anda para cowok jomblo dapat memastikan bahwa "Si Dia " incaran anda memang jomblo...

Buruuuuan tunggu apalagi......

hasil riset dengan blog tetangga  http://sejutakisahku.blogspot.com/2009/08/mengin.html