20 Jan 2010

Daftar Lapangan Futsal Jogja

12.13 Posted by Yuliaslovic 5 comments
lapangan futsal jogja

Akhir-akhir ini banyak sekali lapangan futsal yang tumbuh dengan subur di kota Jogja ini, dengan harga yang bervariasi mulai dari 50rb – 150rb kita dapat maen sepuasnya walopun tendangan sekeras apapun atau setinggi apapun gak bakalan nyangkut dipohon apalagi mecahin genteng tetangga , karena lapangan futsal ini telah ditutup dan dikelilingi oleh jaring-jaring yang kuat .

Untuk rumput yang digunakan adalah rumput sintetis yang sangat nyaman buat lari-lari apalagi buat jatuh-jatuhan sampe berguling-guling atau tidur-tiduran . tapi jangan pernah mencoba bwt maen domino dan kelahi disini (klo adu mulut sih sudah sering terjadi) dan apabila terpaksa terjatuh karena di sliding tackle maka jatuhpun tak begitu sakit ,paleng-paleng cuman lecet dan separah-parahnya harus nyari dukun aborsi Ehh.. dukun urut ding ….

Fasilitas yang ditawarkan biasanya cukup lengkap seperti ruang tunggu nyawan ,kamar mandi yang tidak pesing, hotspot area, café ,LCD buat nonbar ,parkir yang luas ,dan lampu penerangan yang memadai ( *biasanya lapangan futsal yang kayak gini ni kurang bersahabat dengan ekosistem dalam dompet saya )

walopun begitu ,sudah lumayanlah itung-itung bwt olahraga nyari keringat dan ngilangin pikiran ngeres yang ada dikepala , daripada ayam tetangga yang jadi korban

Tentunya dengan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap ini ,futsal manjadi alternative bagi para pacinta kadal futsal ,apalagi banyaknya sekolah-sekolah, kampus, asrama-asrama, kost-kosan dll yg banyak dikota ini maka futsal menjadi lahan bisnis yang menguntungkan.
Ada beberapa lapangan futsal diJogja yang pernah saya jelajahi (termasuk cuman sekedar lewat didepannya doank) ,berikut adalah daftar lapangan futsal  =

  1. Liquid Futsal ,Alamat : Jl.Magelang km 5,5 jumlah lapangan : 2 , untuk lantai bawah terdapat café dan lantai atas bwt karate karaoke …..saya paling sering maen disini ,yang bikin betah disini ni biasanya sering wara-wiri cewex-cewek karyawan café dengan pakean sexy dan celana ketat diatas lutut dengan kulit putih kayak paha sapi.
  2. G5 Futsal ,Alamat : Jl.Ring Road barat ,tepatnya sebelah selatan kampus UMY terpadu, lebih tepatnya lagi sebelah timur POM besin (masih satu kompleks dg SPBUnya). Jumlah lapangan : 2 ,fasilitas : café, LCD bwt nonbar,dan POM Bensin, disini saya pernah nonbar liga inggris … rame banget euuy !!
  3. Next2 Futsal ,alamat : Jl.Urip sumoharjo (Jl.Solo) ,tepatnya duta foto masih kebarat. jumlah lapangan : 2.
  4. Bardosono Futsal ,alamat : Jl.Godean tepatnya sebelah timur kantor polisi. jumlah lapangan : 2 (indoor dan outdoor) ,fasilitas : masjid. Disini saya pernah maen pas malem-malem dan bolanya sempat keluar dan masuk kesawah…(asli lho...)
  5. Bardosono Futsal ,Alamat : Jl.Janturan ,tepatnya sebelah utara kampus UAD jumlah lapangan : 2 (indoor dan outdoor) .Disini saya pernah maen lawan temen kuliah, jangan pernah tanya siapa yang menang ,karena menang-kalah tetap bayar 75rb.
  6. MU futsal , Alamat : Jl.Kusuma Negara ,tepatnya pertigaan glagahsari keutara dikit ,jumlah lapangan : 2.
  7. Pelle Futsal , Alamat : Jl.Babarsari , tepatnya depan hotel Sahid Raya. Jumlah lapangan : 2 .Disini saya pernah sparing lawan temen kampus , jangan pernah tanya siapa yang menang karena skor gak ada yang itung .
  8. Planet Futsal ,Alamat : Jl.Ring road utara ,tepatnya depan kampus UPN. Jumlah lapangan : 3. Disini saya pernah maen taruhan lawan temen sekampus, jangan pernah tanya siapa yang menang karena saya tekor banyakk.
  9. Neo Futsal ,Alamat : Jl.C Simanjuntak ,tepatnya mirota kampus keselatan .Jumlah lapangan : 1. posisi lapangan ada dilantai atas .Dsisini saya pernah maen malem-malem sama temn-temen kampung , wuuuihhhhh…..! panasnya minta ampyun .
  10. Pro 2 RRI Gejayan, alamat : Jl.Gejayan ,tepatnya didalam komplek pro 2 RRI Demangan .Jumlah lapangan : 1 .disini saya pernah sparing , jangan pernah Tanya siapa yag menang karena saya jadi top skornya .
  11. Kopen Futsal ,Alamat : Jl.Kaliurang km? (maap saya lupa!!) klo ga salah diderah banteng (nama kampung ,bukan nama hewan ). Jumlah lapangan : 1.Disini saya pernah ikut lomba futsal , jangan pernah tanya menang/kalah karena team saya langsung gugur.
  12. Gaol Futsal ,Alamat : Jl.Wahid Hasyim. Jumlah lapangan : 2 ,fasilitas : tempat duduk yang banyak dan ruang tunggu juga luas cocok bgt bwt yg suka bawa cewex. Dsini saya pernah maen bareng temn2 laziale (fans club Lazio) ,yg ngikut rame banget bro… menang-kalah 5000’an
  13. Joglo Futsal , Alamat : Jl.Parangtritis ,tepatnya sebelum perempatan ring road klo dari arah utara. Jumlah lapangan : 3 ,fasilitas : ruang ganti yg banyak ,Kalo pada maen disini jangan kaget kalo foto saya (C. Ronaldo) banyak dipampang ditembok
  14. Jogja Land futsal ,alamat :Jl.Timoho ,tepatnya sebelah utara gedung DPRD YK. Disini saya blm pernah nyoba tapi saya sering lewat didepannya doank rata-rata 2x sehari.
  15. Socccer Futsal , alamat : Jl.Kaliurang km. ? (gk tau ) blm pernah nyoba sih........
  16. Flash Futsal .alamat : Jl.patangpuluhan (depan pendopo Djowitan) Jumlah lapangan : 2  . klo ini lumayan dkt rumah saya ….
  17. Vogue ,Alamat : (kurang tau, pokoknya dkt perumahan seturan) agak deket sawah gitu . disini saya blm pernah maen cmn lewat depannya doank…
  18. Tugu Futsal ,alamat :  klo gak salah sebelah barat SMK N 7 YK, dicek aja ke TKP...... 
  19. Tifosi Futsal , alamat : deket stadion Mandala Krida (jalan menuju kusuma negara) , jumlah lapangan : 2 , tempat parkir luas tapi berbatu bagaikan dipingggir kali.....
  20. 4R Futsal , alamat : jalan paris (sebelah ring road selatan dan sebelumnya  joglo futsal) , jumlah lapangan : 2  ,standart internasional katanya .....
  21. Pamela, alamat : sebelah utara rumah sakit wirosaban, posisinya dibelakang SPBU, jumlah lapangan : 1, sayangnya tempat parkir sempit.

5 komentar:

  1. wah sama nih kaya di daerah ku juga banyak tumbuh tempat-tempat futsal, mungkin lahan bisnis yang bagus.. hehe

    BalasHapus
  2. emg lagi tren kali ya..!? :D

    BalasHapus
  3. wow... lapangan futsal menjamur ya sekarang... mungkin biar makin banyak orang yang suka olahraga...

    kan, didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat... :D

    BalasHapus
  4. kok bisa tau alamatnya semua emang pernah maen dimasing-masing tempat itu y? kalo emailnya tau g?

    BalasHapus
  5. harga-harganya brapa tuh bro?ane nyari yg harganya max 125rb/jam buat jam 18.00-20.00 itu lapangan yg mana bro?jgn suru ane maen di sawah ok??

    BalasHapus